Minggu, 09 Desember 2018

1. Sebelum kamu mentampilan logo, pikirkanlah berbagai kata-kata kunci (keyword) yang mempu mereprentasikan/mewakili perusahaan anda. Pikirkan mengenai suatu  foto yang pertama melintas di benak kamu dari kata-kata kunci tadi, umpama teamwork=foto jabat tangan, learning=buku, dsb. Apabila memungkinkan, tanyakan pada rekan-rekan kamu mengenai kata-kata kunci tadi supaya bisa memeprtidak sedikit opsi serta padan kata.

Tips Mendesain Logo Untuk Company

2. Carilah pada foto clipart yang sekiranya paling dekat mewakili alias sesuai dengan kata kunci anda. Apabila kamu mempunyai bakat sketsa, kamu bisa menuangkan sendiri dalam berbagai sketsa. Cetaklah berbagai pilihan foto tersebut dengan cara terpisah, jadi kamu bisa mengamatinya dengan cara bersamaan. Cetakan-cetakan (print out) ini bukanlah logo kamu melainkan hanya foto yang mewakili ide-ide anda, representasi dari kata-kata kunci tadi.

3. Tampilan logo terbukti membutuhkan proses yang tak cepat. Terus tak sedikit sentuhan anda, terus cocok tampilan logo anda. Ambilah contoh tampilan logo perusahaandari perusahaan-perusahaan yang sejenis dengan perusahaan anda. Yang mana yang kamu sukai? Apakah ada foto yang hebat anda? Tampilan logo mana yang lebih sanggup bercerita tak sedikit? Mana yang lebih mengesankan?

4. Untuk memperkaya khasanah kamu mengenai foto-foto yang sanggup mewakili keyword, kamu bisa browse melewati internet. Carilah yang paling mendekati karakter perusahaan kamu serta sekaligus unique tampilan logo perusahaan.

5. Persempit opsi kamu terhadap bebarapa foto yang sudah kamu seleksi –yang sesuai dengan keyword serta sanggup mewakili perusahaan anda. Cek ulang hasil penyaringan tersebut, dengan memberi tau ke berbagai orang/rekan anda–yang memahami tampilan. Tanyakan mengenai apa yang ada di benak mereka ketika menonton foto-foto tersebut untuk pertama kalinya. Sebagian foto mungkin bakal bermakna negatif bagi mereka.

6. Kombinasikan foto-foto fovarit kamu –hasil seleksi- untuk mencipatkan tampilan logo perusahaan hasil olahan kamu pribadi. Pertimbangkan komposisinya apabila ditempatkan pada business card. Tampilan yang terlalu komplek justru tak terlalu keren serta tak terlalu mengesankan customer.

Blog Archive