Minggu, 09 Desember 2018

Para pembuat aksesoris semacam tak sempat kehabisan ide. Beberapa produk dan tampilan aksesoris kerap diluncurkan sekadar memuaskan para pecintanya. Berikut beberapa keluaran terakhir yang dapat sehingga pelengkap aksesoris Anda.

Desain Aksesoris Unik dan Kreatif

Terinspirasi oleh keindahan benua Afrika dan kecantikan alam yang luar biasa, Swarovski meluncurkan koleksi Tampilan Aksesoris tahunan musim gugur/dingin dengan tema Out of Africa.

Kalung yang terbuat dari emas kuning, mother of pearl dan manik-manik kayu Afrika terpilih, terkadang juga tanduk banteng dan pasti saja kristal Swarovski ini, sangatlah cantik mengggoda.

Kristal-kristal bermotif daun berwarna merah muda alias kuning yang digantungkan pada manik-manik hitam membikin perhiasan ini tampak kontras dan terlihat funky.

Sementara itu perancang perhiasan Anthony Nakard Amstrong dan Anthony Camargo rutin memperkenalkan sesuatu yang berkesan dan gaya penuh intips.

Di bawah grup Anthony Nak ia persembahkan terobosan baru dalam dunia fesyen dan perhiasan. Mereka tampilkan permainan motif dan warna yang cantik, modern nan indah.

Tampilan bunga dari emas kuning dipadukan dengan batu chalcedony dan sapphire dan kristal Swarovski ini meraih nominasi untuk aksesoris dari Council of Fashion Designers of America (CFDA).

Sejak mengawali bisnisnya pada 1998 mereka sudah mencoba merubah pandangan perempuan mengenai dunia perhiasan dan fashion. Bentuknya didominasi dengan hiasan bunga-bungaan berlapiskan emas kuning dan putih.

Kemudian koleksi gelang terakhir dari Chimentro yang disebut Unica ini mempunyai dua segi yang unik. Gelang reversible ini terbuat dari emas kuning 18 karat pada satu segi dan emas putih di segi lainnya.

Dengan keunikan ini bakal mempermudah bagi penggunanya, apakah bakal menggunakan permukaan yang kuning alias yang putih, untuk disesuaikan dengan busana alias perhiasan lainnya, ataupun disesuaikan dengan mood penggunanya. Tampilan berkelas ini diperuntukkan bagi mereka yang bergaya dinamis.

Selanjutnya adalah kolaborasi dari dua pemilik Fiamma, Anna Vitoria Motta dan Noao Bosco Calais mempunyai satu persamaan, menciptakan kesan dramatis bagi perhiasan. Mereka ingin mengekspresikan ide dan isi hati seputar tampilan perhiasan.

Fiamma dalam bahasa Italia berarti semangat. Hasil racangannya pun menakjubkan, melampai dramatis dan fantastis semacam anting, cincin, gelang dan kalung semua menganut adat dan warna Brazilia. Kesannya kalem dan mengharu biru.

Rancangan tampilan aksesoris ini lumayan hebat dan terkenal dengan kombinasi dari batu permata biru cerah dan emas 18 karat, untaiannya direfleksikan dengan inovasi gaya terkini.

Terakhir adalah Tampilan Aksesoris kreasi perhiasan dari bahan enamel adalah kekhususan tampilaner dari Viennese, Frey Wille. Tampilaner yang imajinatif dengan karya-karyanya ini sudah memperkenalkan mitologi masa lampau pada dunia mode modern.

Dua kreasi terakhirnya dipersembahkan sebagai penjelmaan dari cinta. Fotoan dari tampilan Aphrodite dan Dolphin dari Poseidon.

Aphrodite pada turquoise yang berkilauan dan Dolphin dengan warna dasar lautan biru. Para tampilaner perhiasan Frey Wille sengaja memilih tampilan aksesoris dengan simbol yang sama semacam yang dipakai oleh Sandro Botticelli dalam karya agungnya Birth of Venus. Tampilan yang diadpilihan oleh Frey ini juga didasarkan pada Olympic Mosaic.

Blog Archive